29 Juni 2010

A Crazy Man

Tadi gue kesekolah ambil buku kelas 9 nanti. Di cinere maceeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeettttttt bgt karena lagi di cor gitu jalannya beheh mana gue naik angkot trus angkotnya penuh trus panas trus sumpek bau jamban gitu deh -_-

Yaa mau gimana lagi yaudah gue jalanin aja sih ya dari pada pegel sendiri -_- Yodah pas nyampe sekolah ternyata udah hampir sepi udah pada pulang yowes gue rada cengo gitu untung ada dhevira -_-

Pulangnya gue minta jemput kan sama ojek gua yg bau jamban itu -_- Lama bgt lagi akhirnya gue yang cengo sendirian dan kebelet pipis dan keringetan itu nunggu di teh poci berjam jam -_- (sini lu gua cipoxxxx ojek gila lemot &*@#%$^&!+=";?.,)

Udah gitu tuh ojek pake mampir ke pondok labu dulu lagi, mau beli apa gitu katanya -_- yodah gue yang cengo dan bawa bawa buku berat gitu nungguin -_-

Eh yodah kan pas pulang gue lewat gandul karna macet bgt kan lo tau sendiri jalan lagi di cor -_- eh pas udah di limo gue ngeliat sesuatuu -_- hhmmm apa yak? yagitu deeh semacam kertas gitu trus ada angkanya dan ternyata... WOW! itu uang!!!! $_$ beh beh beh tapi kok aneh yaa? ternyata.... uang itu ada di.......... jidat! (-_-?) iya!! bener ada di jidat!! Loh kok bisa? Dan ternyata ornag yg dijidatnya ada uang ituuuu ORANG GILAAAAA -_-

HAHA!! NGAKAK ABIS GUE INI SUMPAH GUE NGGA BOHONG ITU ORANG GILA DIJIDATNYA DI TEMPELIN UANG SEREBU RUPIAH WAKAKAKAKAKAKAK MANA KEPALANYA BOTAK PULA!! WKWKWKWKW



SORRY YAA KALO POST GUE YG SATU INI NGGA JELAS YAAH GITU DEH GUE LAGI BADMOOD TAPI KALO INGET YG SATU INI GUE LANGSUNG NGAKAK DEH WAKAKAK

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda